Friday, April 17, 2015

Ancellotti Tidak Memikirkan Untuk Kontrak Barunya di EL REAL















Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1

El Real dikabarkan sudah melirik pelatih lain untuk menggantikan Ancelotti. Seiring dengan kontraknya yang belum tentu akan ditambahkan EL REAL

Kontrak pelatih Italia itu akan berakhir pada musim panas 2016. Belakangan, kelanjutan karier Ancelotti di Santiago Bernabeu diragukan menyusul penampilan El Real yang kurang meyakinkan.


Menurut rumor yang berhembus, pihak Madrid kini dilaporkan tengah memantau pelatih Porto Julen Lopetegui apabila Ancelotti pergi.

"Saya memiliki waktu sepanjang tahun untuk melihat apakah saya akan memperpanjang kontrak saya atau tidak," ucap Ancelotti yang diwartakan AS.

"Saya tidak buru-buru. Jika klub belum mengontak saya mereka mungkin baru akan mengontak saya pada bulan September, atau mungkin mereka juga tidak menghubungi saya."

"Saya tidak akan meminta perpanjangan kontrak. Pelatih bergantung pada hasil yang didapat timnya. Saya mempersiapkan untuk musim depan," imbuh eks pelatih PSG, AC Milan, Chelsea, dan Juventus ini.

Di musim ini, Madrid gagal mempertahankan titel juara Copa del Rey. Namun, Cristiano Ronaldo dkk. masih bertahan dalam persaingan perebutan gelar liga dan Liga Champions.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment