Wednesday, April 22, 2015

Copa America 2015

Chile Siap Gelar Copa America 2015















Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1

Turnamen paling bergengsi di Amerika Selatan, Piala Amerika edisi berikutnya kemungkinan besar akan digelar di Cile pada 2015.

Kabar ini diperoleh setelah Federasi Sepakbola Cile (ANFP) mencapai kesepakatan dengan Federasi Sepakbol Brasil (CBF), Jumat lalu.

Sebelumnya, Brasil telah terpilih sebagai tuan rumah Piala Amerika 2015 setelah terakhir menyelenggarakan turnamen empat tahunan itu pada 1989. Tapi, kini mereka harus menunggu hingga 2019 untuk menjalankan giliran mereka.

Kesepakatan pengalihan hak menjadi tuan rumah Piala Amerika tersebut dibuat Brasil lantaran padatnya jadwal event yang akan mereka gelar dalam empat tahun ke depan yaitu Piala Konfederasi 2013, Piala Dunia 2014 dan Olimpiade 2016.

"Klub-klub akan sangat terganggu karena kompetisi liga Brasil bakal banyak mengalami penundaan," kata presiden CBF, Jose Maria Marin, seperti dikutip Globoesporte.

Tapi, Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (Conmebol) sebagai pemegang otoritas turnamen tersebut belum menyetujui perubahan ini.


Uruguay merupakan juara bertahan dalam turnamen ini setelah mengalahkan Paraguay dalam final 2011 yang digelar di Argentina.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment