Monday, April 20, 2015

Debut Pertamanya Akan Terasa Sangat Sempurna Jika Sanchez Mendapatkan Tropi Piala FA
















Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1

Sanchez sudah punya musim debut yang sangat bagus di Arsenal: gol yang dia torehkan juga lumayan banyak plus sekarang Negeri London itu sudah dapat melanjut sampai ke Final Piala FA.
Gelar Juara di akhir Mei akan membuat musim pertama Sanchez berakhir dengan sangat sempurna.
Setelah dibeli oleh dari Barcelona musim panas lalu, Sanchez tak kesulitan untuk langsung beradaptasi dengan iklim sepakbola Inggris. Dia bikin 14 gol dari 18 pertandingan pertamanya.

Sempat mengalami paceklik gol di awal tahun, yang disinyalir karena kelelahan akibat padatnya jadwal, Sanchez kemudian mulai menemukan ketajamannya lagi dengan bikin tiga gol di tiga laga terakhirnya.

Termasuk dua golnya ke gawang Reading di semifinal Piala FA sabtu lalu yang melajukan The Gunners ke partai puncak sekaligus memperbesar kans mereka untuk mempertahankan gelar juara yang direbut musim lalu.

Gol-gol Sanchez di Wembley kemarin itu juga kian menegaskan bahwa stadion tersebut tengah bertuah untuk pemain Chile tersebut. Dari tiga lawatan terakhirnya ke sana, Sanchez bikin empat gol yang mana dua sisanya dibuat saat Chile menang 2-0 atas Inggris pada November 2013 lalu.

Kini tuah Sanchez diharapkan bisa berlanjut di laga final yang dihelat 30 Mei nanti melawan Aston Villa. Sebab laga itu juga bakal penting untuk Sanchez demi menyempurnakan musim debutnya. Sejauh ini pemain 27 tahun itu sudah bikin 22 gol dari 45 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sebab dengan raihan trofi Piala FA, dia akan menyamai torehan Gianfranco Zola dan Robin van Persie yang meraih trofi tersebut di musim perdananya main di Premier League. Bahkan Sanchez pun lebih tajam dibanding Zola yang cuma bikin 12 gol dan Van Persie dengan 10 gol.

Meski torehan Piala FA tak akan bisa membuat Sanchez menyamai rekor Sergio Aguero dan Didier Drogba yang langsung membawa klubnya jadi juara liga di musim perdananya.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment