Thursday, April 23, 2015

Demi Tekadnya Untuk Mengikuti Liga Europa,Milan Bertekad Untuk Menangin 7 Laga Final

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1


















Milan hanya mempunyai tujuh pertandingan tersisa bagi AC Milan untuk memburu tiket ke Liga Europa. Rossoneri bertekad memenangi seluruhnya dan percaya kelolosan bisa diraih sekalipun posisi saat ini tak ideal.

Sementara ini Milan ada di posisi sembilan klasemen Serie A. Anak asuh Filippo Inzaghi mengoleksi nilai 43 dari 31 pekan, tertinggal tujuh angka dari Sampdoria di tangga kelima yang merupakan batas zona Eropa.

Dengan tujuh pertandingan tersisa, kesempatan untuk menyusul Sampdoria cukup terbuka. Namun menjadi tantangan besar bagi Diavolo Rosso karena laju mereka masih inkonsisten sejauh ini.

Dari lima laga terakhir, mereka cuma menang dua kali sementara imbang di dua laga lain. Oleh karena itu, misi yang diusung kini adalah memenangi seluruh tujuh partai terakhir yang serupa laga-laga final.

"Kami yakin, karena kami berlatih dengan baik sepanjang pekan. Kami ingin lolos ke Liga Europa. Masih ada tujuh laga lagi dan itu akan jadi tujuh final," kata bek Milan, Luca Antonelli, kepada Milan Channel.

"Kami akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk memenangi laga-laga tersebut dan lolos ke Eropa. Semoga mulai Sabtu nanti kami akan mendapatkan tiga poin. Kami harus mencoba memenangi seluruh tujuh pertandingan," imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Milan akan memulai langkah dengan menghadapi Udinese di Friuli, Sabtu (25/4/2015) malam WIB. Dari tujuh pertandingan terakhir, praktis langkah terberat mereka adalah saat berhadapan dengan Napoli dan AS Roma.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment