Sunday, April 19, 2015

Dua Kali Kesalahan Penting Lazio Berujung Kekalahan


















Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1

Lazio tampil sangat baik ketika menghadapi Juventus di giornata 31 Serie A. Tapi, dua kesalahan yang dibuat Biancocelesti membuat mereka harus pulang dengan tangan hampa.
Lazio Dijamu Juve di Juventus Stadium, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB, Lazio memaksa tim tuan rumah bertahan. Mereka unggul penguasaan bola 59-41% dan menciptakan lebih banyak peluang.

Tercatat ada 17 tembakan yang dilepaskan Lazio dan empat di antaranya mengarah ke gawang Juventus. Sementara Juve cuma membuat delapan percobaan mencetak gol dan empat yang tepat sasaran.

Meski punya banyak peluang, Lazio tak mampu menjebol gawang Gianluigi Buffon. Sebaliknya, Juve yang lebih mengandalkan serangan balik bisa bikin dua gol lewat Carlos Tevez dan Leonardo Bonucci di babak pertama. Lazio pun menyerah 0-2.

Dua gol Juve adalah buah keteledoran lini belakang Lazio. Pada gol pertama, mereka lalai mengawal Tevez sehingga penyerang asal Argentina itu bisa menusuk ke kotak penalti dan langsung menghadapi kiper Federico Marchetti.

Sementara itu, pada gol kedua, Lazio tak mampu meredam serangan balik cepat Juve sehingga bek tengah seperti Bonucci sampai bisa melakukan solo run dari tengah lapangan sebelum menaklukkan Marchetti.

Kekalahan ini menghentikan laju bagus Lazio belakangan ini. Mereka akhirnya tumbang setelah sebelumnya mencatat delapan kemenangan beruntun di Serie A.

"Kami sebelumnya dalam performa bagus dan berusaha untuk mengambil inisiatif. Kesalahan bisa terjadi. Hal itu tak berarti kami sama sekali tak membuat kesalahan pada delapan laga sebelumnya. Tapi, pada delapan laga itu, kami tak melawan Juventus!" tutur pelatih Lazio, Stefano Pioli, kepada Sky Sport Italia.

"Mereka benar-benar tajam, mencetak gol dari dua kesalahan kami. Kami disengat serangan balik, yang menunjukkan bagaimana kami berusaha untuk menyerang Juventus," tambah Pioli.

"Miroslav Klose punya peluang bagus, tembakan kami mengenai mistar dan memaksa Gigi Buffon membuat sejumlah penyelamatan bagus. Kami juga lebih banyak menguasai bola," ujarnya.

"Kami mengalirkan bola dengan baik sampai sepertiga lapangan akhir, punya banyak tembakan, dan saya pikir cuma sedikit tim yang bisa melakukan itu di Juventus Stadium. Kami tak beruntung karena kami membuat kesalahan dalam gol-gol Juventus dan mereka mengambil keuntungan," kata Pioli.

Lazio masih menempati posisi kedua di klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 58 poin, tertinggal 15 poin dari Juve yang berada di posisi teratas.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment