Friday, April 24, 2015

Kepergian Klopp akan Dirindukan Oleh BundesLiga

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1

















Keputusan Juergen Klopp untuk meninggalkan Borussia Dortmund juga ditanggapi oleh CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge. Dia menyebut Bundesliga akan merasa kehilangan kalau Klopp pindah ke luar negeri.

Klopp tak akan lagi menjadi pelatih Dortmund mulai musim depan. Pria berusia 47 tahun itu akan hengkang dari klub yang sudah dilatihnya sejak 2008 itu.

Klopp sendirilah yang meminta untuk mundur karena merasa bukan lagi pelatih yang tepat untuk Dortmund. Tapi usai meninggalkan Signal Iduna Park, Klopp masih belum tahu di mana dia akan melatih.

"(Kami akan mengantarnya) paling tidak dengan sebuah karangan bunga. Kami doakan yang terbaik untuknya di masa depan," ujar Rummenigge seperti dikutip ESPN FC.

"Saya yakin Bundesliga akan merindukannya kalau dia hijrah ke luar negeri," lanjutnya.

Dalam beberapa musim terakhir, Dortmund di bawah arahan Klopp menjadi rival terberat Bayern. Die Borussen bisa mematahkan dominasi Bayern dan menjuarai Bundesliga dua musim berturut-turut pada 2011 dan 2012.

Klopp juga mempersembahkan satu trofi DFB-Pokal dan dua trofi DFL Supercup. Selama ditangani Klopp, Dortmund tercatat tiga kali berduel dengan Bayern di babak final, termasuk Liga Champions 2012/2013.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment