Wednesday, April 15, 2015

Kopp tidak Pengen Trofi DFB Pokal Jadi Kado Terakhirnya




Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1


Juergen Klop Tidak ingin musim terakhirnya di Borrusia Dortmund tidak mendapatkan gelar.

Oleh Karena itu dia berjanji akan berusaha sebisa mungkin untuk mejuarai DFB Pokal sebagai kado perpisahan Terakhirnya

Klopp memutuskan untuk menyudahi tujuh tahun kebersamaannya dengan klub asal Lembah Ruhr itu dalam sebuah konferensi pers yang digelar di pusat latihan Dortmund, Rabu (15/4) sore WIB.

Alasan Klopp meninggalkan Dortmund dikarenakan dia merasa cukup melatih klub itu dan Dortmund disebut sudah waktunya melakukan perubahan.

Selama tujuh tahun membesut Dortmund, Klopp membawa klub menjadi salah satu kekuatan baru di kompetisi Eropa. Tak cuma dibawanya meraih dua titel Bundesliga dan dua titel DFB Pokal, Dortmund juga bisa tampil di final Liga Champions 2013 sebelum kalah dari Bayern Munich.

Sayangnya musim ini berjalan kurang menyenangkan untuk Klopp dan Dortmund, setelah klub tersebut sempat menjadi juru kunci sebelum akhirnya bangkit di paruh kedua musim.

Karena performa buruk di paruh pertama musim itu pula Dortmund dipastikan gagal tampil di Liga Champions musim depan. Tak cuma itu perjalanan mereka di kompetisi itu musim ini pun cuma sampai babak 16 besar setelah disingkirkan Juventus.

Kini satu-satunya kesempatan Klopp meraih trofi sebelum pergi adalah di ajang DFB Pokal, di mana Marco Reus dkk. akan menghadapi Bayern di semifinal 28 April mendatang.

"Saya masih punya satu mimpi besar... untuk sekali lagi mengelilingi Borsig Square menggunakan bus," ujar Klopp seperti dilansir Reuters.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment