Tuesday, April 21, 2015

Kros Tidak Peduli dengan Cedera yang Sedang Dialaminya dia Menegaskan untuk Motivasi Madrid - Mallbet Agen Betting Online
















Mallbet Agen Betting Online Terpercaya no.1


Pemain Munich yang baru saja hengkang dan berpindah ke EL Real Toni Kross Gelandang yang penuh bakat,menyatakan bahwa timnya sangat termotivasi menghadapi Atletico Madrid. Masalah cedera yang menghampiri disebut Kroos tak akan mengendurkan semangat Madrid.
Madrid akan menjamu Atletico di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (23/4/2015) dinihari WIB. Los Blancos butuh kemenangan untuk memastikan tiket ke semifinal setelah hanya bermain imbang 0-0 di leg pertama.

Namun Madrid tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya kala menjamu rival sekotanya itu. Sejumlah pemain pilarnya harus absen karena cedera.

Luka Modric mengalami cedera lutut saat tampil di pertandingan melawan Malaga di La Liga akhir pekan kemarin dan disebut harus absen selama enam pekan. Sedangkan Gareth Bale mendapat masalah pada betisnya, juga di pertandingan yang sama.

Belakangan, masalah cedera Madrid bertambah dengan tumbangnya Karim Benzema. Striker asal Prancis itu tak bisa pulih tepat waktu dari cedera lutut yang didapat di pertandingan leg pertama. Dia pun tak bisa tampil di leg kedua.

Meski demikian, Kroos menyebut bahwa tidak ada gunanya bagi Madrid mengeluhkan badai cedera yang mulai datang. Gelandang asal Jerman itu menegaskan bahwa timnya sangat bersemangat mengadapi Atletico.

"Kami sangat termotivasi. Kami mendapat hasil yang cukup bagus di leg pertama dan sekarang kami ingin lolos," ujar Kroos dalam konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (21/4/2015).
"Benar bahwa banyaknya cedera tidak akan membantu, tapi demikian juga dengan mengeluh. Kami akan melakukan yang terbaik dan semoga kami lolos."

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment