Tuesday, April 21, 2015

Prediksi Championship EL REAL VS ATLETICO MADRID - Mallbet Agen Betting Online














Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1

Prediksi Championship El Real Vs Atletico Madrid

Madrid hasil imbang di laga pertama membuat Real Madrid sangat berpeluang untuk bisa melaju kebabak semifinal Liga Champions Eropa saat mereka menghadapi Atletico Madrid dalam derby MadridGareth Bale tampaknya akan kehilangan Liga Champions perempat final leg kedua Real Madrid melawan Atletico Madrid karena cedera betis.
The Wales depan, 25, digantikan dengan masalah setelah hanya lima menit dari kemenangan 3-1 rumah Real atas Malaga pada hari Sabtu.
"Bale telah didiagnosis dengan cedera otot soleus di kirinya. Kondisinya akan dievaluasi," kata klub dalam sebuah pernyataan pada hari Senin.
Leg pertama di Atletico berakhir 0-0.
Los Merengues juga tanpa gelandang Kroasia Luka Modric, yang menderita cedera ligamen lutut melawan Malaga dan diharapkan akan tersedia selama enam minggu.
Namun, pelatih Real Carlo Ancelotti berharap striker Prancis Karim Benzema akan kembali setelah hilang Sabtu menang di Bernabeu dengan cedera lutut.
Brasil bek kiri Marcelo juga diskors untuk tim tuan rumah, yang berarti internasional Portugal Fabio Coentrao akan mulai.
Pelatih Atletico Diego Simone menyambut striker Kroasia Mario Mandzukic kembali ke pelatihan pada hari Senin, setelah ia merindukan kemenangan Sabtu di Deportivo La Coruna dengan masalah pergelangan kaki.
Tapi Los Rojiblancos akan tanpa gelandang ditangguhkan Mario Suarez terhadap tetangga mereka dalam ulangan final tahun lalu, yang mereka kalah.

Prediksi Goal Real Madrid 1- 1 Atletico Madrid

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment