Tuesday, April 28, 2015

Saran : United Lebih Baik Jual Di maria & Datangkan Bale

Gareth Bale

liga Inggris - Mendatangkan Gareth Bale dan menjual Angel Di Maria sebaiknya dilakukan Manchester United pada jendela transfer musim panas 2015. Saran itu dilontarkan oleh legenda Arsenal, Charlie Nicholas.


Pahlawan The Gunners saat menjuarai Capital One Cup 1987 itu menganggap pembelian Di Maria seharga 60 juta pounds sia-sia. Terlihat hingga musim ini bergulir, winger Argentina itu belum merebut hati Louis van Gaal. Sejak bergabung pada 26 Agustus 2014, Di Maria baru mengoleksi 25 pertandingan dan tiga gol untuk Setan Merah.

Nicholas punya alasan mengapa United harus membeli Bale. Selain keinginan klub yang membutuhkan pemain cepat, pemain asal Wales itu bisa memberikan kegembiraan lain untuk The Red Devils.

“Mereka awalnya butuh (Angel) Di Maria untuk datang dan menawarkan banyak energi, tapi sekarang tampaknya tidak benar-benar berkomitmen seperti yang ia lakukan di Real Madrid,” tegasnya.

“Dia (Bale) merupakan pemain yang bisa membuat kegembiraan yang besar dan memberikan dampak langsung ketika mereka (United) kembali ke Liga Champions,” ucap Nicholas kepada Mirror, Selasa (28/4/2015).

Saat ini Bale memang tengah dalam kondisi yang tidak nyaman di Santiago Bernabeu, lantaran beberapa insiden yang menimpanya. Termasuk penyerangan dari oknum fans El Real terhadap mobilnya.

Insiden itu menjadi momen yang pas buat United mendatangkan Bale. Tentu dibumbui dengan rayuan jitu untuk membuat Bale yakin ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas nanti.

“Saya pikir Bale bakal membuka kesempatan untuk kembali ke Premier League, meski dia belum mengatakan itu,” ucapnya.

“United bisa mengatakan kepada Bale, ‘Anda bisa sukses di Spanyol dengan memenangkan Liga Champions, tapi setelah itu Anda naik dan turun, Anda bisa datang ke sini dan menjadi Ronaldo kami, daripada menjadi pilihan kedua," terangnya.

No comments:

Post a Comment