Tuesday, May 19, 2015

Chiellini : Saya Tidak Memiliki Masalah Dengan Suarez

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1





Final Liga Champions akan mempertemukan kembali Giorgio Chiellini dan Luis Suarez yang sempat terlibat insiden di Piala Dunia 2014 lalu. Jelang laga itu, Chiellini mengaku tidak punya masalah dengan Suarez.

Juventus dan Barcelona akan berduel di partai puncak Liga Champions yang digelar di Olympiastadion, Berlin, pada 6 Juni mendatang. Chiellini pun akan bertemu lagi dengan Suarez.

Seperti yang sudah diketahui, Chiellini dan Suarez terlibat insiden saat Italia dan Uruguay saling berhadapan di fase grup Piala Dunia 2014 lalu. Suarez kedapatan menggigit punggung Chiellini.

Akibat perbuatannya tersebut, Suarez kemudian diganjar hukuman larangan terlibat dalam aktivitas sepak bola selama empat bulan. Laga itu sendiri berakhir 1-0 untuk kemenangan Uruguay yang membuat Italia gagal lolos ke babak 16 besar.

Ditanya soal potensi duelnya lagi dengan Suarez di final Liga Champions, Chiellini mengaku tidak ada masalah. Dia akan tetap mengawal Suarez sebagai mana mestinya.

"Sudah satu minggu sejak kami menyingkirkan Real Madrid dan orang-orang hanya bertanya soal Suarez kepada saya," ucap Chiellini dalam konferensi pers jelang final Coppa Italia, Selasa (19/5/2015), seperti dikutip Football Italia.

"Saya tidak punya masalah dengannya. Saya akan mengawalnya seperti yang saya lakukan kepada Karim Benzema atau striker yang lainnya, jadi tidak ada yang berbeda."

"Satu-satunya hal yang membuat saya kecewa saat itu adalah tersingkir dari Piala Dunia," katanya menambahkan.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment