Monday, May 4, 2015

Copa America - Prediksi Hull City vs Arsenal

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1


Hull City akan menjamu Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League, dan tim kami memprediksi The Gunners akan keluar sebagai pemenang dengan skor 1-3.

Skuat Steve Bruce saat ini hanya berjarak dua poin di atas zona degradasi, dengan tim seperti Leicester City dan Queens Park Rangers, yang mengintai di bawah mereka, memiliki pertandingan tersisa yang lebih banyak.

Namun performa positif mereka dalam beberapa pekan terakhir menghembuskan angin segar. Tentu saja, itu semua bisa berubah jika mereka mengalami kekalahan kali ini, dan Sunderland dan Queens Park Rangers mengklaim kemenangan dari pertandingan mereka melawan Southampton dan Liverpool.

Pertandingan ini menandai awal perjuangan berat Hull City bulan ini, di mana setelah ini mereka akn menghadapi Burnley, Tottenham Hotspur dan kemudian Manchester United.

Sedangkan The Gunners tengah dalam performa positif, setelah tak mengalami kekalahan sejak tersingkir dari Liga Champions. Target skuat Arsene Wenger sederhana, yaitu menangkan sisa lima pertandingan mereka, dimulai dengan kunjungan ke markas Hull, dan posisi kedua akan menjadi milik mereka.

Bukan kebetulan bahwa kemajuan performa Arsenal telah datang pada saat yang sama dengan Olivier Giroud yang kembali mencapai kebugaran penuh. Striker Perancis itu mungkin tak mencetak gol di tiga pertandingan terakhir, tapi sebelum itu ia mencetak 10 gol dalam beberapa penampilan.

Kondisi terkini kedua tim:

Hull City:

Steve Bruce mungkin menurunkan tim yang sama di tiga pertandingan berturut-turut setelah berhasil meraih hasil positif melawan Crystal Palace dan Liverpool.

David Meyler kembali tersedia setelah menjalani suspensi tetapi mungkin akan duduk di bangku cadangan.

Arsenal:

Ada banyak kompetisi di skuat Arsenal, di mana pemain seperti Gabriel, Debuchy, Gibbs, Wilshere, Walcott dan Welbeck telah pulih dari cedera.

Wenger bisa mengistirahatkan salah satu dari Mertersacker atau Koscielny, dan Mathieu Debuchy dapat memiliki kesempatan tampil kali ini.

Posisi dari Ramsey dan Giroud juga tak dapat digaransi aman, karena Wilshere dan Welbeck siap beraksi jika dibutuhkan.

Pemain kunci:

Robbie Brady:

Kehadiran Brady di skuat inti Steve Bruce akan menjadi sangat krusial di pertandingan ini, karena kecepatan pemain ini akan dibutuhkan untuk menyaingi kecepatan bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, dalam situasi bertahan maupun menyerang. Meski baru memberi 2 assist di Premier League musim ini, namun performa pemain asal Irlandia ini meningkat menjelang berakhirnya musim.

Alexis Sanchez:

Tak bisa dibantah bahwa Alexis Sanchez adalah pemain terbaik Arsenal musim ini. Kehadirannya membawa pengaruh yang sangat besar dalam permainan Arsenal, terutama dalam hal determinasi, intensitas, dan kecepatan serangan mereka. 14 gol telah diciptakan Alexis di Premier League musim ini, di mana itu merupakan catatan impresif bagi pemain yang baru menjalani musim pertamanya di Inggris.

Perkiraan susunan pemain:

Hull City XI: Harper; Brady, McShane, Dawson, Chester, Elmohamady; Huddlestone, Livermore, Quinn, Aluko; N'Doye

Arsenal XI: Ospina; Bellerin, Debuchy, Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla, Ramsey, Ozil, Sanchez; Giroud

Prediksi:


Hull memperbesar peluang bertahan mereka setelah meraih dua kali kemenangan dalam waktu seminggu tetapi Steve Bruce tahu bahwa timnya masih memiliki jadwal yang sulit sebelum musim berakhir.

Arsenal sudah tak memiliki kesempatan juara, namun posisi kedua masih merupakan target yang sangat realistis bagi mereka.

The Gunners memiliki kesempatan memenangkan pertandingan jika mampu menembus pertahanan tangguh Hull City.

Prediksi skor: Hull City 1-3 Arsenal



Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment