Thursday, May 28, 2015

Icardi Bidik Capocannoniere

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1



Penyerang Inter Milan Mauro Icardi tak memungkiri bahwa peluang timnya lolos ke Eropa sangat tipis. Namun, tidak begitu dengan peluang Icardi meraih gelar topskorer Serie A 2014-15.

Icardi menduduki peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak musim ini dengan 20 gol, bersama dengan bomber Juventus Carlos Tevez. Hanya penyerang veteran Verona Luca Toni (21 gol).

Kesempatan terakhir bagi Icardi menambah golnya saat Nerazzurri menjamu Empoli di Giuseppe Meazza pada Senin (1/6/2015) dinihari WIB. Icardi 'diuntungkan' dengan pertarungan antara dua rivalnya Tevez dan Toni ketika Juve menyambangi Verona sehari sebelumnya.


"Tentu saja aku memikirkan tentang daftar topskorer - aku mencoba sebaik mungkin dan aku kecewa dua golku dianulir saat melawan Genoa," kata Icardi di situs resmi klub "Untuk seorang penyerang muda sepertiku, menjadi topskorer di Serie A akan menjadi hal yang bagus."

"Luca Toni dan Carlos Tevez sudah tampil sangat baik, tapi mengingat mereka akan saling berhadapan di akhir pekan ini - mungkin aku akan bisa mendapat keuntungan darinya. Aku berharap bisa mencetak gol."

Inter masih punya peluang lolos ke Liga Europa musim depan meskipun saat ini masih tertahan di posisi kedelapan. Itu bisa diwujudkan jika sejumlah hal berjalan sesuai dengan harapan mereka.

Genoa, yang kini duduk di posisi keenam, ditolak lisensi UEFA-nya dan masih mengajukan banding. Jika ditolak maka tiket lolos akan diperebutkan tim yang finis ketujuh, posisi yang saat ini dihuni Sampdoria. Tapi jika Il Samp kalah di kandang Parma dan Inter mengalahkan Empoli maka La Beneamata lah yang akan lolos dengan keunggulan selisih gol usai rekor head to head yang sama kuat.

"Kita memiliki satu pertandingan terakhir dan harus berusaha mencoba meraih kemenangan. Kami harus tampil sebaik-baiknya karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," lanjut Icardi.

"Dibarengi keberuntungan, kami masih punya peluang yang sangat kecil untuk lolos ke Eropa dan kami berharap bisa memaksimalkan keuntungan itu."

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment