Saturday, May 9, 2015

Liga Inggris : Akankah Terjadi Minim Gol Di Laga Chelsea -vs- Liverpool ?


Liga Inggris : 10 Mei nanti, Chelsea akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan pertandingan premier league. Chelsea memang sudah memenangkan gelar juara, namun tim didikan Jose Mourinho ini belum bisa bernafas lega. The blues tetap harus menghadapi pertandingan besar ini dengan sungguh-sungguh jika ingin mempertahakan rekor tidak pernah kalah di kandang musim ini.


Beberapa kali bermain di kandang, Chelsea tampil dengan pertahanan yang kuat. Dari 17 pertandingan yang telah berlangsung, gawang tim Chelsea hanya kebobolan 7 kali. Meski begitu, Mourinho harus tetap waspada mengingat saat ini timnya juga sedang kekurangn penyerang bintang.

Sementara itu Liverpool harus berjuang ekstra keras jika ingin menembus 4 besar dan bisa berlaga di Liga Champion musim depan. Kemenangan atas QPR dengan skor 2-1 memberikan harapan untuk bisa menyalip Manchester United dengan 3 laga yang masih tersisa. Meski begitu performa Liverpool tampak kurang stabil dengan rentetan kekalahan dari Hull dan Aston Villa. Tim asuhan Brendan Rodgers ini masih kesulitan mencetak gol dengan Ricky Lambert yang berada di baris depan.

Pertandingan kali ini diprediksi ketat dan minim gol. Kesimpulan ini didasarkan pada tren gol yang terjadi pada 5 pertemuan terakhir kedua tim. Rata-rata gol pertemuan kedua tim dalam periode tersebut hanya berkisar 2,2 gol.

Selain itu, Chelsea juga sedang tidak banyak menyerang dan lebih bermain bertahan. Namun, apakah Liverpool mampu memaksimalkan situasi saat mereka menguasai bola?

No comments:

Post a Comment