Sunday, May 10, 2015

Liga Inggris - Datangkan Pogba, City Siapkan Mega Transfer

Paul Pogba

Liga Inggris - Manchester City siap membuat Paul Pogba menjadi gelandang dengan bayaran termahal di dunia, menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror belum lama ini.

Bersama Real Madrid, Barcelona, PSG, Chelsea, dan mungkin Manchester United, City kini telah menjadi salah satu klub yang serius untuk mendapatkan pemain dengan prospek paling cerah di Eropa saat ini.

Menurut klaim yang diturunkan oleh The Mirror, City sudah menyiapkan dana tak kurang dari 70 juta poundsterling demi mendapatkan jasa sang gelandang. Selain itu, mereka juga siap menggaji yang bersangkutan hingga 250.000 poundsterling per pekan, usai dipotong pajak. Hal tersebut bisa membuatnya jadi gelandang dengan bayaran termahal di Premier League.

Sebelumnya sempat muncul laporan yang mengatakan bahwa Barcelona sudah mengajukan tawaran senilai 80 juta euro untuk Pogba, namun ditolak oleh Juventus. Sepertinya sang juara Italia ingin memastikan bahwa mereka mendapat kompensasi dengan jumlah setinggi mungkin, sebelum melepas sang bintang di musim panas mendatang.

No comments:

Post a Comment