Monday, May 11, 2015

Liga Inggris - Fabregas : Hubungan Saya & Mourinho Amat Kuat

Fabregas

Liga Inggris - Cesc Fabregas mengaku ia memiliki hubungan yang amat kuat dengan Jose Mourinho, pelatihnya di Chelsea.

Fabregas datang bergabung dengan tim London Barat dari Barcelona di musim panas lalu. Ia langsung nyetel dengan permainan The Blues dan sukses membawa tim asuhan Mourinho tersebut menjadi juara Premier League, sesuatu yang tidak bisa mereka lakukan di lima tahun terakhir.

"Hubungan yang saya punya dengan Mourinho amat kuat. Kami saling cocok satu sama lain. Saya banyak belajar dari dirinya dan saya bersyukur terhadap semua yang ia lakukan untuk membawa saya ke Chelsea dan mempercayai saya," jelas Fabregas pada Cadena Cope.

Chelsea baru saja bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di Stamford Bridge pekan lalu

No comments:

Post a Comment