Wednesday, May 6, 2015

Liga Inggris - Harry Kane Tak Mau Disebut Pemain Papan Atas

Harry Kane

Liga Inggris - Striker muda Tottenham Hotspur, Harry Kane sudah menghasilkan total 30 gol di semua kompetisi musim ini. Ia juga membayangi Sergio Aguero sebagai pencetak gol terbanyak sementara Premier Laegue.

Salah satu bentuk pengakuan kerja kerasnya adalah panggilan dari timnas Inggris yang dijawabnya dengan gol kala melawan Lithuania. Beberapa saat lalu Kane juga menyabet penghargaan sebagai PFA Young Player of the Year.

Digadang-gadang memiliki masa depan gemilang, pemain 21 tahun itu memilih untuk tetap rendah hati. Ia hanya fokus untuk mengembangkan kemampuannya.

"Saya tak mempertimbangkan diri saya sebagai pemain papan atas. Masih ada ruang bagi saya untuk meningkatkan kemampuan dan mindset saya adalah untuk selalu melakukannya.

"Selalu ada lebih banyak gol yang bisa dicetak dan lebih banyak kemenangan yang bisa diraih tim. Bila anda berpikir sudah mencapai puncak, pemain lain akan datang dan mengambilnya dari tangan anda." tutur Kane pada FourFourTwo.

Salah satu hal yang menjadi prioritas Kane saat ini adalah meningkatkan elemen fisik, karena ia ingin menjadi pemain yang lebih bugar, lebih cepat dan lebih kuat.

No comments:

Post a Comment