Saturday, May 16, 2015

Inter Kalah Karena Gagal Memanfaatkan Penguasaan Bola di Lapangan

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1



Internazionale Milan harus mengakhiri catatan tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya saat menjamu Juventus di Stadion Giuseppe Meazza. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Mauro Icardi, Juve membalasnya lewat tendangan penalti Claudio Marchisio, dan berbalik unggul melalui tendangan spekulasi Alvaro Morata.

Hasil ini sebenarnya cukup mengejutkan karena sebenarnya Juventus tampil tanpa memainkan sejumlah pemain andalannya. Dari susunan pemain, hanya tiga pemain yang merupakan pemain inti: Marchisio, Stephan Lichtsteiner, dan Morata. Sisanya, merupakan pemain yang seringkali bermain sebagai pengganti.

Berbeda halnya dengan Inter, skuat asuhan Roberto Mancini ini tampil dengan kekuatan terbaiknya meski harus bermain tanpa Hernanes yang terkena hukuman kartu dan Freddy Guarin yang cedera.

Inter pun sebenarnya sangat mendominasi permainan sepanjang laga. Bola lebih sering berada di kaki para pemain La Beneamata. Namun keunggulan penguasaan bola ini tak bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menciptkan gol.

Cara Inter Mengungguli Penguasaan Bola

Bermain tanpa sejumlah pemain andalan seperti Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez, Juve begitu kesulitan untuk membangun serangan. Mencoba menyerang perlahan dari lini pertahanan seperti biasanya, aliran bola ke lini depan selalu buntu di tengah.

Selain karena bermain tanpa sejumlah pemain terbaiknya, lini pertahanan Juve pun cukup terganggu oleh pressing yang diperagakan pemain Inter saat membangun serangan. Para pemain Inter sendiri memang langsung melakukan tekel agresif untuk merebut bola.

Hal ini dilakukan tentunya untuk merusak skema serangan Juve. Dan lebih utama, tekel agresif dilakukan agar Inter dengan cepat kembali menguasai bola lalu membangun serangan mereka.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment