Saturday, May 16, 2015

Max Allegri Meredupkan Bintang-Bintang Galacticos

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1



Di dalam museum Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu, selain lemari kaca besar untuk piala-piala yang jumlahnya sudah terlalu banyak untuk dihitung itu, ada satu bagian di mana para fans bisa melihat aksi-aksi para bintang Real Madrid mencetak gol dari era sekarang dan masa lalu melalui instalasi video-video yang terpisah. Dari Alfredo Di Stefano hingga Emilio Butragueno, semua legenda Los Blancos bisa terekam dengan sempurna dan bisa dinikmati ulang. Walau begitu, hampir semua video aksi para pemain tersebut diperlakukan dengan egaliter tanpa adanya treatment khusus yang membedakan.

Jelas alasan mengapa Real Madrid merasa bahwa video Raul harus diberikan musik latar yang agung. Superstar seperti Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane membawa Madrid memenangi banyak trofi, tapi Raul selalu dianggap sebagai anak asli Madrid. Raul adalah perwujudan semangat agung Real Madrid dan oleh karenanya, Real Madrid merasa video penghormatan kepada seorang pemain agung harus mendapatkan musik latar yang agung juga.

Nessun Dorma (secara harafiah artinya “Tidak akan ada yang tertidur”) adalah salah satu lagu opera paling terkenal di dunia dan diciptakan oleh komposer kenamaan Giacomo Puccini. Lagu ini adalah bagian dari opera tiga babak Turandot yang digubah Puccini yang bercerita soal kisah Putri Turandot dan pangeran yang tak diketahui namanya. Putri Turandot memberi 3 teka-teki yang jika bisa dijawab oleh sang pangeran, maka ia boleh menikahi sang putri.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment