Sunday, May 17, 2015

Pellegrini Berharap Milner akan Bertahan di Manchester City

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1



Masa depan James Milner di Manchester City belum bisa dipastikan. Meski begitu manajer City Manuel Pellegrini mengharapkan Milner mau memperpanjang kontraknya.

Milner, 29 tahun, kembali mencetak sebuah gol untuk membantu memenangkan City atas Swansea City 4-2 tadi malam. Ini adalah gol keduanya beruntun setelah sebelumnya membobol gawang QPR sepekan lalu atau yang kelima di Premier League.

Kontrak Milner akan berakhir pada musim panas ini. Mantan pemain Newcastle United dan Aston Villa itu dikabarkan sedang didekati Liverpool.

"Ya tentu saja (saya menginginkan dia bertahan)," kata Pellegrini di Soccer Way. "Dia adalah seorang pemain yang begitu penting untuk kami."

"Ini sebuah (kontrak baru) keputusan yang James harus ambil di akhir musim, tapi apa yang lebih baik untuk masa depannya? Saya selalu bilang bahwa dia pemain penting untuk tim kami karena dia bisa bermain di posisi yang berbeda dan dia pemain yang cerdas."

"Dia selalu memberi 100 persen. Milner bisa bermain di 10 posisi yang berbeda dan selalu melakukannya dengan baik," puji Pellegrini.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment