Wednesday, May 13, 2015

Santamaria: Ronaldo Bukan Pemain Terlengkap Real Madrid

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1



Mantan pemain Real Madrid, Jose Emilio Santamaria mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo bukanlah pemain Real Madrid terbaik dan terlengkap yang pernah ia lihat. Menurutnya, ada pemain lain yang lebih hebat dari Ronaldo.

Cristiano Ronaldo telah menjadi andalan Real Madrid sejak pindah dari Manchester United pada 2009 lalu. Mulai rekor gol dan berbagai trofi mampu ia persembahkan untuk Los Blancos.

Namun menurut Santamaria, Ronaldo masih kalah hebat dengan Alfredo Di Stefano, legenda Real Madrid lainnya yang bermain untuk Real Madrid pada kurun waktu 1953 hingga 1964.

"Bagi saya, Alfredo adalah pemain paling lengkap sepanjang masa. Saya telah menonton sepakbola sejak tahun 1935 dan saya dapat meyakinkan anda bahwa dia adalah pemain yang berada di segala penjuru lapangan. Dia bertahan, menyerang dan melakukan counter attack. Dia bisa bisa menendang bola dengan kaki kiri dan juga kanan. Ia bisa menanduk bola dan memenangkan bola kembali. Dia sangat lengkap," ujarnya.

"Saya tak melihat kesamaan antara Ronaldo dan Di Stefano. Apa yang dimiliki Ronaldo adalah kemampuan hebat untuk mencetak gol. Dia pencetak gol alami, pemain hebat dan benar-benar luar biasa. Anda tak bisa membandingkan keduanya. Mereka adalah dua sosok berbeda. Alfredo berlari di lapangan, dan Ronaldo punya kapasitas di sektor-sektor tertentu di lapangan untuk memecahkan permainan," tandasnya.

No comments:

Post a Comment