Saturday, April 11, 2015

Akhirnya Kutukan Free Kick Ronaldo Sudah Terlepas




















Mallbet Agen Betting Online Terpercaya no.1

Cristiano Ronaldo mengakhiri puasa mencetak gol melalui tendangan bebas saat bertanding melawan Eibar, Sabtu 11 April 2015 malam WIB. Golnya tersebut merupakan yang pertama dalam hampir setahun.

Megabintang berusia 30 tahun itu menerima kritik yang cukup deras dalam beberapa pekan terakhir, karena tak lagi membuahkan gol via eksekusi bola mati. Menurut catatan Goal, Minggu (12/4/2015), Ronaldo memiliki 54 free kick yang tak satu pun berbuah menjadi gol, termasuk saat membela Madrid dan Tim Nasional Portugal.

Dari 54 tendangan bebas, 18 di antaranya diselamatkan oleh kiper lawan, 22 membentur pagar hidup, 13 tidak tepat sasaran, dan satu mengenai tiang gawang.

Namun, mantan pemain Manchester United itu melepaskan tendangan bebas keras pada menit 21 untuk membuka keunggulan Madrid di Santiago Bernabeu. Sejatinya, kiper Eibar Xabi Irureta berhasil menggapai bola, namun dia sudah terlebih dulu mati langkah.

Sebelum golnya melawan Eibar, Ronaldo terakhir kali mencetak gol via tendangan bebas adalah saat Los Blancos menang 4-0 kontra Bayern Munich pada leg kedua semifinal Liga Champions 2013-2014, 29 April 2014.

Ikutin Terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment