Saturday, April 11, 2015

Arsenal Sudah Mendekati Torehan Tanpa Batas



















Mallbet Agen Betting Online no.1

Kemenangan tipis atas Burnley tidak hanya terus membuka peluang juara Arsenal. Kemenangan itu membuat Alexis Sanchez dkk. mendekati rekor kemenangan yang dicatatkan 'The Invincibles'
Arsenal.
Bertandang ke Turf Moor pada pertandingan yang tuntas Minggu (12/4) dinihari WIB, Arsenal menang 1-0 yang diciptakan Aaron Ramsey di awal babak pertama.

Tiga angka tambahan itu membuat Arsenal memiliki 66 poin dari 32 laga, tertinggal empat poin dari Chelsea di puncak klasemen dengan dua pertandingan di tangan.

Statistik InfostradaLive mengemukakan bahwa ini adalah kemenangan kedelapan beruntun pertama Arsenal di Premier League sejak tim 'The Invincibles' melakukannya pada Januari hingga Maret 2004 (sembilan pertandingan beruntun).

"Kami tidak mau laju ini berhenti. Kami sudah memenangi 16 dari 18 pertandingan terakhir jadi kami konsisten," ucap manajer Arsenal Arsene Wenger di situs resmi klub.

"Ada sebuah sikap tim yang bagus dan kualitas yang hebat. Mari kita lihat saja. Ini adalah sebuah tantangan untuk tim yang tidak melupakan bagaimana sakitnya kalah di satu pertandingan dan fokus untuk memenangi pertandingan berikutnya."

Untuk menyamai torehan sembilan kemenangan beruntun The Invincibles, Arsenal diuji dengan laga sulit. Tim London Utara itu akan menjamu Chelsea di Emirates pada akhir bulan ini.

Ikutin Terus Berita bola kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment