Tuesday, April 28, 2015

Copa America - Copa America Di Utara tidak akan menjadi acara rutin

Add caption

Copa America - Untuk alasan yang jelas, 2016 Copa America Centenario sedang ditagih sebagai turnamen sepak bola terbesar untuk memukul Amerika Serikat sejak Piala Dunia 1994.

Argentina, Brazil, Kolombia, Kosta Rika, Meksiko, dan negara tuan rumah dijadwalkan berada di antara 16 tim yang akan bersaing untuk gelar di depan dikemas NFL stadion - mengarah ke pertanyaan yang tak terelakkan: Bisa CONMEBOL dan CONCACAF, Amerika Selatan dan Amerika Utara (dan Karibia) konfederasi, membuat kejuaraan gabungan untuk belahan bumi barat kejadian biasa?


Itu tidak akan terjadi, menurut Presiden CONCACAF Jeffrey Webb.

"Kesepakatan kami dengan CONMEBOL dan FIFA adalah bahwa kami akan melakukannya setiap 100 tahun," kata Webb ESPN FC dalam sebuah wawancara.

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk merayakan 100 tahun sejarah piala itu. Tapi saya tidak berpikir Anda akan melihatnya lagi dalam empat tahun atau delapan tahun. Saya percaya itu saja."

Ada potensi bahwa satu-off, US-host Copa America akan menjadi seperti sukses finansial kolosal yang Webb akan kembali sikapnya. Setelah semua, uang dalam jumlah besar memiliki cara bergoyang eksekutif sepakbola global.

Kemudian lagi, pekerjaan Webb adalah untuk mewakili kepentingan konstituennya di seluruh wilayah, termasuk banyak negara kecil yang tidak akan memiliki doa yang peserta reguler dalam acara yang akan segera menyaingi Kejuaraan Eropa sebagai yang terbesar dalam olahraga luar Piala Dunia.

Untuk Webb, fokus tetap tepat pada beefing CONCACAF Piala Emas biennual, yang ia kredit untuk meningkatkan kredibilitas daerah selama dua dekade terakhir.

"Piala Emas telah berdampak luar biasa pada sepak bola dalam konfederasi kami," kata Webb dalam suite di Lincoln Financial Field, tak lama setelah Kota Brotherly Love secara resmi diumumkan sebagai situs akhir musim panas ini.

"Kami mengkritik banyak untuk bermain Piala Emas setiap dua tahun, tapi saya percaya hasil yang terwujud di Brasil tahun lalu terjadi karena tim nasional kita bermain game, dan pelatih kami memiliki kesempatan untuk bermain lebih banyak pemain. "

Webb menyinggung Piala Dunia 2014 di Brasil, di mana tiga dari empat tim CONCACAF maju melewati tahap grup. Dia juga mencatat bahwa sejak tahun 1994, tim dari wilayah ini telah maju ke babak sistem gugur sesering rekan-rekan mereka dari Eropa, walaupun memiliki tempat jauh lebih sedikit.

Itulah salah satu alasan mengapa Webb, wakil presiden FIFA, berusaha untuk meyakinkan rekan-rekannya di Swiss yang CONCACAF layak lebih dari saat ini tiga tempat otomatis, ditambah playoff untuk tim keempat terbaik terhadap konfederasi lain.

"Pasti minimum saya pikir CONCACAF harus memiliki empat tempat," katanya. "Pada akhir hari, ia datang ke politik olahraga, tetapi sangat sulit bagi konfederasi lain untukberdebat untuk lebih ketika mereka belum dilakukan. Kinerja harus menjadi nomor satu kriteria."

Adapun Piala Emas, 2015 acara menjanjikan untuk menjadi yang terbesar belum. Pemenang akan memainkan 2013 juara AS untuk hak untuk mewakili wilayah di Piala Konfederasi 2017 di Rusia, gladi resik untuk Piala Dunia yang akan digelar di sana pada tahun berikutnya.

Ini adalah twist baru pada kompetisi, salah satu yang membuat apa yang disebut off-tahun Piala Emas lebih penting daripada sebelumnya, sambil mempertahankan pentingnya salah satu yang, seperti Juli ini, berlangsung setahun setelah pameran global sepak bola.

"Piala Emas terus berkembang," kata Webb. "Tidak ada off-tahun Piala Emas lagi."

No comments:

Post a Comment