Tuesday, April 28, 2015

Copa America - Kunci Utama Mexico Ada Di 5 Pemain Muda-nya

Diego Reyes
Copa America - Pengalaman Piala Dunia Meksiko di Brasil tampaknya seperti seumur hidup lalu, dan ekuitas apa pun yang dibangun di belakang kinerja El Tri musim panas lalu sudah lama hilang. Seperti kita mendapatkan lebih dalam tahun 2015 dengan kalender internasional sibuk di cakrawala, El Tri akan segera mengalihkan perhatiannya pada dua kompetisi regional utama di Amerika Piala Emas dan Copa - dengan Piala Emas dianggap prioritas sedangkan Copa America akan lebih dari tanah membuktikan untuk tim El Tri sekunder.


Pelatih Miguel Herrera telah disebutkan waktu dan lagi kebutuhan untuk memperluas kolam pemain untuk membeli Meksiko kesempatan untuk memanggil dua regu yang berbeda untuk setiap turnamen dan memberikan pemain muda pengalaman di panggung internasional dan / atau perwakilan tim pertama. Sebagai Mexico terlihat ke arah masa depan tim nasional, Herrera dan El Tri harus menemukan pemain yang bisa membawa tim ke depan pada tahun 2015 dan seterusnya, pemain yang bisa membuat sejarah mereka sendiri sukses dan visi untuk masa depan, seperti veteran penuaan-out seperti Rafa Marquez lakukan sebelumnya mereka.

Agar El Tri untuk terus tumbuh, pengembangan dan pematangan lima pemain muda berikut akan berada di garis depan menuju ke musim panas yang sibuk turnamen internasional. Berikut adalah melihat beberapa menjanjikan pemain Meksiko yang perkembangannya akan menjadi kunci keberhasilan tim di 2018 siklus Piala Dunia.

Diego Reyes | Umur: 22 | Pos .: Defender | Klub: FC Porto (Portugal)

Ya, itu Diego Reyes, orang yang sama yang pergi ke Piala Dunia dan memiliki waktu tampil dan lagi di bawah Herrera. Reyes adalah hanya 22 tahun dan untuk beberapa waktu sekarang telah dipilih sendiri menjadi Marquez berikutnya. Namun, Reyes belum hidup sampai standar-standar yang tinggi dengan baik klub atau negara.

No comments:

Post a Comment