Wednesday, April 29, 2015

Copa America - Lupakan World Cup Brazil Focus Ke Copa America

Copa America - Dalam persiapan menuju Copa America 2015, dua negara kuat zona CONMEBOL, Brasil dan Chile beradu kekuatan dalam laga uji coba. Pada akhirnya, Selecao menang tipis di Emirates Stadium.

Robinho yang menggantikan Philippe Coutinho di menit 60 mengakui kekuatan sang lawan. Ia  juga menegaskan rekan-rekannya sudah melupakan Piala Dunia.


"Pertandingan tadi adalah ujian yang bagus, kemenangan yang baik. Chile adalah tim yang sangat kuat, sangat cepat, dengan pergerakan yang sangat bagus.

"Tapi kami sendiri bermain dengan baik. Laga itu merupakan persiapan yang bagus menuju Copa America. Piala Dunia adalah masa lalu. Kami fokus di Copa America." ujarnya pada GloboTV.

Sementara itu Roberto Firmino sang pencetak gol tunggal merasa senang bisa memaksimalkan kesempatan yang diberikan Dunga.  Gelandang Hoffenheim itu pun berharap bisa masuk skuat untuk Copa America, Juni-Juli mendatang.

"Saya memaksimalkan kesempatan yang ada. Itulah yang harus saya lakukan. Semoga saya sudah bermain dengan baik dalam laga tadi sehingga saya bisa dibawa ke Copa America."

No comments:

Post a Comment