Wednesday, April 29, 2015

Copa America - Brazil Jumpa Mexico Di Liga Friendly Sebelum Copa America


Copa America - Federasi sepak bola Brasil mengatakan tim nasional akan memainkan Mexico pada tanggal 7 Juni sebagai bagian dari persiapan mereka untuk Copa America.

Pertandingan ini akan diadakan di Palmeiras dengan kapasitas tempat duduk 43.000 kursi, Allianz Parque di Sao Paulo.

Ini akan menjadi pertandingan pertama Brasil setelah pelatih Dunga mengumumkan skuad Copa America pada 5 Mei, dan kedua-untuk-terakhir sebelum turnamen Amerika Selatan dimulai di Chili. Brasil juga diharapkan untuk bermain Honduras tiga hari kemudian di Stadion Beira-Rio di Porto Alegre.

Brasil ditahan oleh Meksiko imbang tanpa gol di babak penyisihan grup Piala Dunia tahun lalu. Ini akan menjadi pertandingan pertama Selecao di rumah sejak kinerja mengecewakan mereka di Piala Dunia.

Brasil debutnya di Copa America Grup C pada 14 Juni melawan Peru. Meksiko berada di Grup A dan mulai 12 Juni melawan Bolivia.

Meksiko adalah salah satu dari dua tim dari luar CONMEBOL diundang untuk turnamen, bersama dengan Jamaika, tapi El Tri bisa mengirim "B" tim untuk acara Amerika Selatan sebagai Piala Emas CONCACAF dimulai tiga hari setelah final Copa.

No comments:

Post a Comment