Wednesday, April 29, 2015

Liga Inggris - Musim Depan Tidak Ada Lagi Klub Hebat Di Inggris

Liga Inggris - Pelatih Chelsea Jose Mourinho menegaskan, dalam beberapa musim ke depan tak ada yang dapat mendominasi Premier League. Pasalnya, setiap klub terus berlomba meningkatkan kualitas permainan dengan mendatangkan para pemain bintang.

Pelatih bergelar The Special One itu menambahkan bahwa Inggris jauh berbeda dengan Jerman. Di mana, di negara yang dipimpin oleh seorang Kanselir, Angela Dorothea Merkel itu, hanya ada beberapa tim yang menonjol.

“Saat ini sulit untuk tim Premier League dapat tampil dominan. Ini bukan Jerman dengan Bayern Munich. Ini bukan Swiss yang dengan Basel, dan Skotlandia dengan Celtic,” kata Mourinho, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (29/4/2015).

Musim ini, setidaknya ada enam klub yang bersaing menjadi yang terbaik di daratan Inggris, sebut saja The Blues, Arsenal, duo Manchester, Liverpool, serta Southampton yang di awal musim sempat tampil mengejutkan.

“Arsenal memiliki skuad yang fenomenal. Thierry Henry mengatakan mereka butuh empat pemain kelas dunia. Berikan Arsenal empat pemain kelas dunia dan saya pikir mereka akan kembali tak terkalahkan,” sambungnya.

“Manchester United juga memiliki skuad yang fenomenal, termasuk pemain paling mahal dalam sejarah Premier League (Angel di Maria) yang tidak bermain. Mereka sebuah klub di mana Financial Fair Play tidak membuat perbedaan besar bagi mereka dan akan berinvestasi besar lagi musim panas ini,” tuntasnya.

No comments:

Post a Comment