Wednesday, April 29, 2015

Liga Inggris - Iker Casillas Semakin Dekat Ke Arsenal


Liga Inggris - Kiper Real Madrid, Iker Casillas, dikabarkan merapat ke Emirates Stadium yang notabene markas salah satu raksasa Inggris, Arsenal. Namun, belum diketahui berapa dana yang bakal disiapkan manajemen The Gunners guna menggaet portero berusia 33 tahun tersebut.

Seperti diberitakan The Metro, Rabu (29/4/2015), dalam beberapa minggu ke depan perwakilan Arsenal akan pergi ke Madrid untuk membicarakan transfer tersebut. Tentu kabar ini jadi berita menggembirakan bagi para fans setia Arsenal yang menginginkan salah satu penjaga gawang papan atas dunia.

Wajar jika Arsenal begitu ngotot ingin mendatangkan kiper asal Spanyol tersebut. Dua kiper Arsenal musim ini, David Ospina dan Wojiech Szczesny, dianggap belum kompeten menjaga gawang tim asuhan Arsene Wenger.

Selain itu, kubu Meriam London lebih tertarik mendatangkan kiper Chelsea, Petr Cech. Namun, tawaran yang diajukan Arsenal ditolak kubu The Blues. Dua hal di atas membuat mereka fokus mengejar kapten Tim Nasional Spanyol ketika memenangi Euro 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010 itu.

Sekarang tinggal menunggu realisasi transfer yang bakal dilakukan dalam beberapa minggu ke depan. Bisa dipastikan lini pertahanan tim yang bermarkas di Emirates Stadium semakin kuat seiring bergabungnya kekasih Sara Carbonero tersebut.

No comments:

Post a Comment