Saturday, April 25, 2015

Copa America - Setelah Mengalahkan Frankfurt Dortmund makin mendekati Zona Eropa

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1

















Borussia Dortmund terus memperbaiki posisinya di klasemen Bundesliga. Dortmund mulai mendekati zona Eropa lewat kemenangan 2-0 atas Eintracht Ftankfurt.

Dalam pertandingan pekan ke-30 di Signal Iduna Park, Sabtu (25/4/2015) malam WIB, dua gol Dortmund semuanya tercipta di babak pertama. Pierre-Emerick Aubameyang membuka keunggulan Dortmund di menit ke-24 sebelum digandakan oleh Shinji Kagawan delapan menit berselang.

Dortmund mendapat peluang bagus untuk membuka keunggulan di menit ke-16. Jakub Blaszczykowski mengirim umpan dari sisi kanan dan disambut sundulan oleh Aubameyang yang ada di depan gawang. Tapi bola masih melambung di atas mistar.

Delapan menit berselang, Dortmund mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Sonny Kittel melakukan handball di kotak terlarang. Marcel Schmelzer mencoba mengirim umpan, tapi mengenai tangan Kittel.

Aubameyang yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna. Striker asal Gabon itu dengan tenang melakukan tendangan chip untuk mengecoh kiper Frankfurt.

Keunggulan Dortmund bertambah di menit ke-32. Aubameyang yang menerima bola operan dari Erik Durm di sisi kanan kemudian mengirim umpan ke dalam kotak penalti. Shinji Kagawa langsung meneruskannya dengan sepakan dari jarak dekat untuk menjebol gawang Frankfurt.

Di babak kedua, Dortmund punya peluang untuk menambah keunggulan di menit ke-63. Tapi sepakan kaki kiri Kagawa masih bisa diamankan oleh Trapp.Next

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com



No comments:

Post a Comment