Saturday, April 25, 2015

Milan tidak Mencapai Performa Sempurna

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1




Inzaghi kecewa berat dengan penampilan AC Milan saat kalah dari Udinese. Inzaghi amat marah melihat performa Milan yang dinilainya tak menunjukkan semangat juang.

Milan pulang dengan kekalahan dari lawatannya ke kandang Udinese di giornata ke-32 Serie A. Bertanding di Stadion Friuli, Sabtu (25/4/2015) malam WIB, Milan kalah 1-2 dari tuan rumah.

Sepanjang pertandingan, Milan didominasi oleh Udinese. Milan lebih banyak ditekan oleh tim tuan rumah yang tercatat melepaskan hingga 20 tembakan dengan lima yang mengarah ke gawang.

Sementara itu, Milan hanya mampu mencatat enam attempts dan hanya satu yang berstatus on target. Gol Giampaolo Pazzini di menit ke-87 pun tercipta dari sepak pojok pertama yang didapat Milan di pertandingan tersebut.

"Tujuannya adalah mendapatkan tempat kami di Milan. Ini adalah penampilan yang buruk dan saya sangat, sangat marah dengan sikap yang saya lihat malam ini," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Kami sudah melakukan beberapa hal bagus dalam sembilan pertandingan terakhir kami, hanya kalah satu kali, dan saya tidak pernah menyangka tidak adanya gairah, kekuatan, atau niat seperti ini," imbuhnya.

Di pertandingan selanjutnya, Milan akan menjamu Genoa, Rabu (29/4/2015). Inzaghi menuntut respons segera dari Jeremy Menez dkk.

"Saya hanya bisa meminta maaf kepada fans.

Ikutin terus berita bola menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment