Saturday, April 18, 2015

Countiho Mempunyai Tekad Besar di Wembley



















Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1

Countinho sudah membuat tekad besar di Wembley,walaupun baru tampil untuk pertama kalinya di akhir pekan.
Coutinho ingin membawa Liverpool ke final dan kemudian jadi juara di tempat yang sama.

Liverpool akan berhadapan dengan Aston Villa dalam partai semifinal Piala FA di Wembley, Minggu (18/4/2015) malam WIB. Pemenangnya bakal berhadapan dengan Reading atau Arsenal yang berhadapan di babak empat besar pada malam ini.

Untuk Coutinho, yang mencetak gol tunggal kemenangan Liverpool atas Blackburn Rovers dalam partai replay di perempatfinal lalu, pertandingan nanti akan menjadi momen spesial karena menjadi debutnya tampil di Wembley. Pemain Brasil 22 tahun itu pun bertekad bisa membawa The Reds untuk kembali tampil di Wembley untuk partai final nanti.

"Piala FA sudah sedemikian bagus buatku musim ini. Aku sudah mencetak sejumlah gol tapi aku masih ingin lebih baik lagi karena memang harus begitu," ujar Coutinho kepada Liverpool Echo.

"Aku sedikit gelisah akan tampil di Wembley karena itu merupakan sebuah tempat sarat sejarah dan aku belum pernah main di sana. Ini akan jadi kali pertama buatku dan aku amat merasa terhormat bisa bermain di stadion dengan sejarah luar biasa seperti itu."

"Akan jadi amat penting buatku untuk bisa jadi juara di sini, bukan cuma buat diriku, tapi juga buat klub secara keseluruhan. Itu akan jadi capaian masif," tuturnya.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment