Saturday, April 18, 2015

Arteta Mengharapkan Perpanjangan Kontrak dari Arsenal
















Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1

Kontrak Mikel Arteta sudah akan berakhir musim ini,Mempunyai harapan besar bisa lebih lama di Emirates Stadium, gelandang 33 tahun itu yakin tak butuh waktu lama untuk negosiasi.
Arteta sedang masuk ruang perawatan. Pemain internasional Spanyol itu dibekap cedera engkel saat tampil dalam Liga Champions November tahun lalu. Pada bulan April inilah dia diprediksi bisa pulih kembali.

Spekulasi soal masa depan Arteta di Arsenal kembali mengemuka. Agen si pemain, Inaki Ibanez, pernah mengklaim jika Arteta dan Arsenal sudah menyepakati perpanjangan kontrak selama satu musim.

Arteta sih berharap bisa bertahan di Arsenal lebih lama. Tapi, dia hanya ingin teken kontrak jika kondisinya benar-benar oke. Makanya, Arteta bertekad untuk bisa segera pulih dan memberikan kontribusi kepada tim.

"Fokusku saat ini adalah kembali bugar dan bisa tampil lagi bersama tim," kata Arteta seperti dikutip Sky Sport.

"Selama aku bisa melakukan itu, aku yakin bisa terus berada di klub ini. Selalu terkait dengan klub ini, memberikan respek kepada semua orang dalam di sini, dan aku juga bahagia di sini.

"Jika aku tak bisa bugar lagi, maka aku tak akan terus berada di sini. Sebab, aku tak ingin ada di sebuah tempat di mana aku tak bisa memberikan performa terbaikku.

"Mei nanti ketika semuanya sudah oke, kami akan duduk satu meja dan membeicarakan soal kontrak. Lima menit cukup," ucap dia.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment