Saturday, April 18, 2015

Eden Hazard Menjadi Kandidat Paling Kuat Untuk Meraih Gelar Premiere League




Nama Hazard sudah tidak asing lagi terdengar dan diperkiran akan menjadi kandidat paling kuat untuk meraih gelar terbaik di English Premiere League.

Hazard jadi salah satu sosok penting dalam perjalanan mengesankan Chelsea musim ini di Premier league, bersama Diego Costa yang jadi top skorer. Gelandang internasional Belgia itu sejauh ini sudah mencetak 12 gol dan membuat 11 assist dari 31 penampilan di liga.

Artinya jika dirata-rata, Hazard selalu memberikan kontribusi nyata dalam 23 dari 31 pertandingan yang diikuti sejauh ini. Konsistensi inilah yang membuat Oscar menyebutnya layak dilabeli pemain terbaik di liga.

"Menurut saya, dia adalah pemain terbaik di Premier League saat ini. Sangat sulit menunjuk siapa yang terbaik di sini atau di sana, terutama di sini karena begitu banyak pemain bagus," kata Oscar kepada Perform dikutip soccerway.

"Tapi Hazard sudah tampil konsisten sejauh ini dan dia layak disebut sebagai pemain terbaik di Inggris," tambahnya.

Meski demikian, Oscar juga menyebut rekan-rekan setimnya yang lain punya potensi serupa Hazard dan tak kalah berkontribusi. Costa misalnya, sudah mencetak 19 gol dan tiga assist dari 24 kali bermain di liga.

Selain itu ada juga Cesc Fabregas yang membuat tiga gol dan 17 assist. Atau bahkan Willian yang dinilai Oscar punya talenta besar meski 'cuma' mencetak dua gol dan tiga assist sejauh ini.

"Tentu saja kami punya para pemain bagus lainnya seperti Willian, dia baru 25 tahun (26 tahun) atau Diego Costa. Kami masih punya ruang untuk berkembang. Jika kami menjaga mentalitas untuk menang ini, saya tidak bisa melihat kenapa tidak ada bintang lain yang muncul di sini," ujar Oscar.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment