Wednesday, April 22, 2015

Demi Copa America Messi dan Neymar kemungkinan Akan Melewati Copa Del Rey dan Final Liga Champions - Mallbet Agen Betting Online



Mallbet Agen Betting Online Terpercaya no.1

Lionel Messi dan Neymar adalah dua bintang sepak bola Eropa yang berpartisipasi dalam final Liga Champions, jika pihak mereka, Barcelona, ​​akan ada diragukan.Masalahnya sedang disajikan oleh musim panas ini Copa America.
Argentina, Brazil dan semua pihak Amerika Selatan lainnya akan berpartisipasi dalam turnamen di Chile, dengan tanggal mulai 11 Juni, yang hanya lima hari setelah final Liga Champions di Berlin.

Mengingat FIFA ingin klub untuk membebaskan pemain Amerika Selatan mereka pada tanggal 29 Mei, beberapa klub terbesar di Eropa mungkin menghadapi masalah serius.

Di Barca, itu adalah perhatian khusus. Mereka menghadapi prospek melihat Messi, Javier Mascherano, Neymar, Dani Alves dan Claudio Bravo semua berpotensi dipanggil oleh negara.Suarez juga, dalam kasus larangan-Nya diangkat, bisa dipanggil Uruguay.

Tim nasional memiliki prioritas di atas klub dan ingin mengandalkan pemain terbaik mereka untuk memastikan kemungkinan persiapan terbaik terjadi sebelum turnamen.

La Liga hanya berakhir pada 26 Mei, dengan final Copa del Rey pada 30 Mei, yang berarti Barca juga kehilangan bintang mereka untuk pertunjukan dengan Athletic Club.

Accordind ke Diario AS, FIFA telah merekomendasikan bahwa klub-klub terbesar di Eropa mulai bernegosiasi dengan tim nasional Amerika Selatan untuk memastikan mereka tidak kehilangan pemain Amerika Selatan mereka jika mereka membuat ke final Liga Champions.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com


No comments:

Post a Comment