Wednesday, April 22, 2015

Messi Sangat Bahagia Dapat Mencetak Banyak Gol di EL Classico

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1





















Messi sangat senang karena dapat mencatatkan dirinya sebagai Pencetak Gol Terbanyak dalam Derby El Classico Sepanjang kariernya bersama Barca, Messi tercatat telah tampil pada 30 pertandingan El Clasico. Dalam 30 laga melawan Real Madrid tersebut, dia mengemas 21 gol dan 13 assist. Dia 14 kali menjebol gawang Madrid di ajang La Liga, lima kali di Piala Super Spanyol, dan dua kali di kompetisi Eropa.

Messi adalah top skorer sepanjang masa El Clasico. Penyerang asal Argentina itu unggul tiga gol atas legenda Madrid, mendiang Alfredo Di Stefano. Pemain aktif yang menjadi saingan terdekat Messi adalah Cristiano Ronaldo, yang sudah mencetak 15 gol ke gawang Barca.

"Clasico adalah laga yang menakjubkan dan saya sangat beruntung bisa mencetak banyak gol di duel itu," ujar Messi dalam wawancaranya dengan majalah Four Four Two.

"Tentu saja itu merupakan laga spesial. Laga itu penting karena maknanya untuk setiap orang yang terlibat, mulai dari pemain sampai suporter. Itu adalah event yang mendunia," tambahnya.

"Tapi, sebagai seorang pemain, Anda harus memperlakukannya seperti pertandingan lain. Seperti derby apapun, ada sesuatu yang ekstra," kata Messi.

"Saya pikir, di level internasional, Brasil vs Argentina mirip. Kedua laga melibatkan tim-tim besar dengan rivalitas yang sengit. Perbedaan utamanya, itu (Brasil vs Argentina) adalah soal negara, sedangkan Barcelona bukan cuma soal kota tapi fans dari jauh yang memiliki feeling untuk klub," tuturnya.

Barca dan Madrid saling mengalahkan dalam dua laga El Clasico musim ini. Madrid menang 3-1 di Santiago Bernabeu dan Barca bisa membalasnya dengan menang 2-1 di Camp Nou. Messi membuat satu assist pada dua laga tersebut.\

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment