Thursday, April 23, 2015

Hazad Dan Sanchez Beradu Goal di Premiere League


















Mallbet Agen Betting Online Terpercaya no.1

Arsenal dan Cheslsea sedang beradu Goal,akhir pekan ini akan menjadi panggung dua pemain asing yang sedang gemilang: Alexis Sanchez dan Eden Hazard. Siapa lebih tajam?

Arsenal bakal menjamu Chelsea di Emirates Stadium pada Minggu (26/4/2015) malam WIB. The Gunner membutuhkan kemenangan dalam laga itu untuk menghindari kejaran Manchester United yang membuntuti dengan jarak satu poin.

Arsenal bakal bertumpu kepada Sanchez. Kendati baru melakoni musim pertama, pemain yang didatangkan dari Barcelona itu memang langsung nyetel.

Tapi, Chelsea juga mempunyai Hazard yang tampil impresif. Bahkan, Chelsea sampai mengganjar pemain Belgia itu dengan perpanjangan kontrak 5,5 tahun pada bulan Februari.

Persaingan dua pemain itu makin panas belakangan ini terkait perebutan pemain terbaik PFA. "Alexis membawa imbas cukup bagus kepada tim ini. Jangan lupa kalau Hazard sudah bukan musim pertama, sedangkan Alexis masih musim pertama," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Aku rasa semua orang sepakat kalau Hazard menjalani musim yang oke kali ini. Salah satu aspek penting dalam pertandingan Minggu nanti adalah membuatnya tak bergerak.

"Dia menemukan kedewasaan yang belum dicapai sebelumnya.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment