Thursday, April 23, 2015

Inter Sedang Dalam Proses Pembentukan Tim yang Solid


















Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1

Akhirnya Inter Milan mulai menunjukan kualitasnya sejak ditangani oleh Mantan Pelatih Manchester City,Roberto Mancini.

Bek Nerazzurri Davide Santon mengakui timnya butuh waktu untuk membentuk identitas permainan baru.

Inter kembali ditukangi Mancini sejak medio November lalu. Pria 50 tahun itu ditunjuk untuk memperbaiki laju tim setelah terseok-seok sejak awal musim bersama Walter Mazzarri.

Namun sejauh ini hasilnya tak memuaskan. Dari 20 pertandingan di Serie A, Mancini baru mempersembahkan enam kemenangan dengan jumlah kekalahan yang sama.

La Beneamata juga masih tercecer di urutan ke-10 klasemen. Mengoleksi nilai 42 dari 31 pekan, mereka tertinggal delapan poin dari Sampdoria di posisi lima yang merupakan batas zona Eropa. Dengan musim hanya menyisakan tujuh pekan, langkah Santon dkk. untuk ke kompetisi Eropa musim depan diyakini sulit.

Santon tak memungkiri timnya kini sedang berevolusi dengan menerapkan gaya permainan baru yang ingin diusung Mancini, sehingga butuh waktu untuk kembali ke level terbaik. Menjadi tantangan yang besar karena sejumlah pemain baru bergabung dengan tim di musim ini.

"Kami masih berada di fase evolusi. Banyak pemain datang, tim ini berubah total dibandingkan dengan Inter yang saya tahu empat tahun lalu," kata Santon.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment