Thursday, April 30, 2015

Liga Inggris - Servis Ings Masuk Dalam Radar Chelsea

Servis Ings

Liga Inggris - Calon juara Premier League musim ini, Chelsea, dikabarkan ikut meramaikan perburuan penyerang milik Burnley, Danny Ings.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut sejauh ini telah mencetak sembilan gol di musim debutnya di Premier League. Namun, dalam sembilan laga terakhir, ia gagal menjaringkan bola sama sekali. Walau demikian, ia dinilai memiliki kualitas cukup mumpuni setelah bisa mencetak 21 gol di divisi Championship musim lalu.
Dengan ketrampilannya tersebut, wajar bisa ia kemudian dikait-kaitkan dengan beberapa klub Premier League. Liverpool dan Manchester United disebut mulai mendekati pemain yang memulai karir profesionalnya di klub Bournemouth tersebut.

Kini, menurut laporan dari Goal, bertambah satu lagi klub yang mengejar servis Ings. Klub tersebut adalah Chelsea. The Blues disebut ingin mengikat striker muda itu untuk menggantikan Didier Drogba musim depan. Pemain asal Pantai Gading itu kini telah menginjak usia 37 tahun. Ia juga akan dipakai sebagai ban serep dari Diego Costa dan Loic Remy.

Ikutin terus berita dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment