Friday, April 24, 2015

Madrid Dipenuhi dengan Banyak Pemain Fenomenal

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1


















Juventus mengakui bahwa Real Madrid punya banyak sekali pemain fenomenal. Tapi, hal itu tak akan membuat Juventus menghadapi Los Blancos dengan rasa takut.

Madrid akan menjadi lawan Juventus di babak semifinal Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Juventus Stadium, 5 Mei mendatang. Juve akan gantian melawat ke Santiago Bernabeu pada 13 Mei.

Juve terakhir kali bertemu Madrid di fase grup Liga Champions musim lalu. Saat itu, Bianconeri kalah 1-2 di Santiago Bernabeu dan bermain imbang 2-2 di kandang sendiri.

"Ini adalah tantangan besar. Ini semifinal. Kami tahu bahwa tim mana pun yang kami hadapi akan menyulitkan. Kami tidak akan memulai laga sebagai favorit, tapi kami akan bermain tanpa rasa takut," ujar Barzagli kepada Sky.

"Kami pastinya tahu kualitas yang mereka miliki. Mereka punya skuat yang dipenuhi pemain hebat. Mereka punya pemenang Ballon d'Or (Cristiano Ronaldo) dan pemain-pemain hebat yang bisa membuat perbedaan," tutur bek Juve berusia 33 tahun itu.

"Skuat mereka penuh dengan pemain-pemain fenomenal," katanya.

Pemenang duel Juve versus Madrid akan menghadapi Bayern Munich atau Barcelona di final yang akan dilangsungkan di Berlin, 6 Juni mendatang.

"Sulit untuk memikirkan bagaimana bertemu dengan Tim yang penuh dengan pemain Fenomenal.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment