Friday, April 24, 2015

Berita Bola Paling Update - Presiden Klub Bayern Munich Sangat Senang Atletico Sudah Tersingkir

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1















Presiden Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge rupanya sangat bahagia karena Atletico Madrid tersingkir di perempat final. Bukan karena Bayern takut bertemu pasukan Diego Simeone. Tapi terutama karena Rummenigge tidak suka dengan filosofi bermain Atletico.

Rummenige menilai Atletico Madrid sebagai tim yang sama sekali tidak memedulikan keindahan dalam sepakbola. Atleti, katanya, menggunakan segala cara, kalau perlu bermain keras, asal bisa memenangkan pertandingan atau terhindar dari kekalahan.

“Saya sama sekali tidak ingin menghadapi Atletico. Sepakbola harusnya menghadirkan kegembiraan dan hiburan. Sayangnya Atletico sama sekali tidak berpandangan yang sama,” ucap Rummenigge kepada AS.

Bayern memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions usai membantai Porto 6-1 (agregat 7-4) pada laga perempat final leg kedua, Rabu (22/4) dinihari WIB. Di lain pihak, Atletico tersingkir setelah kalah 0-1 dari Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4) dinihari WIB.

Rummenigge juga mengaku tidak akan pilih-pilih lawan di semifinal nanti. Bayern akan bertemu salah satu dari Barcelona, Real Madrid atau Juventus. Tapi dia yakin tiga kontestan lain takut bertemu Bayern.

“Saya tidak mau memilih lawan. Tapi saya rasa semua tim tidak akan suka jika bertemu kami. Semifinal kali ini menghadirkan empat klub terbaik Eropa. Saya sangat bersemangat menyambutnya,” katanya.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment