Thursday, April 16, 2015

Wenger Tidak Mau Mengomentari Soal Klopp














Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1

Belum pasti ke mana Juergen Klopp akan melanjutkan kariernya di musim depan. Manajer Arsenal Arsene Wenger enggan menambah spekulasi apakah Klopp akan ke Premier League atau tidak.

Kemarin (15/4/2015), Klopp mengumumkan akan meninggalkan Dortmund setelah musim ini berakhir. Tak seperti klaim yang disebutkan, pelatih eksentrik itu tidak berencana beristirahat dari sepakbola seperti yang pernah dilakukan Josep Guardiola usai meninggalkan Barcelona.

Tidak sedikit yang meyakini bahwa Klopp akan menjajal Premier League dengan Manchester City disebut-sebut sebagai klub yang akan mendapatkan tanda tangannya. Arsenal sendiri sempat dikaitkan dengan Klopp, meskipun untuk sekarang klub London Utara itu masih percaya kepada Wenger setidaknya sampai kontraknya berakhir.

"Saya bukanlah sebuah agensi yang menempatkan manajer dan saya suka semua manajer dan menghormati mereka semua," sembur Wenger di Telegraph. "Tapi saya menilai semua rumor ini sedikit konyol," lanjut dia dalam konferensi pers jelang semifinal Piala FA antara Arsenal melawan Reading.

Keluarnya Klopp dipercaya akan menimbulkan eksodus pemain Dortmund. Mats Hummels, Henrikh Mkhitaryan, Marco Reus, Ilkay Guendogan, dan Pierre-Emerick Aubameyang diyakini akan hengkang. Bahkan pemain yang disebut terakhir kabarnya diincar Arsenal.

"Ini tergantung kepada setiap klub untuk membuat keputusan yang tepat dan menghormati Dortmund. Dortmund adalah sebuah klub besar dan mereka akan bertahan. Mereka punya kemampuan untuk mempertahankan pemain terbaik mereka," sengat Wenger.

"Mereka punya sejarah yang besar yang berhubungan dengan banyak hasil bagus dan pencapaian yang hebat. Jadi saya pikir itu tidak akan menghentikan Dortmund."

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment