Thursday, April 16, 2015

Wenger Tidak Menginginkan Walcott Hengkang













Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1

Berita tentang Theo Walcott di Arsenal sedang banyak dibicarakan setelah menunda tentang kontrak baru di Arsenal

Kontrak Walcott akan habis pada musim panas tahun depan. The Gunners diyakini akan menyodori dia kontrak baru dengan tawaran gaji 100 ribu poundsterling per pekan pada akhir musim ini.


Tapi bagaimanapun Walcott menarik perhatian sejumlah rival Arsenal di liga. Media-media setempat tidak jarang mengaitkan winger Inggris itu dengan Liverpool dan Chelsea.

Pasalnya, Wenger belakangan lebih memilih untuk memainkan Danny Welbeck di sektor sayap ketimbang Walcott meskipun si pemain sudah bebas cedera sejak Januari. Akan tetapi, Wenger masih punya rencana untuk Walcott.

"Ya, saya percaya," jawab Wenger saat ditanya tentang peluang Walcott menyepakati kontrak baru sebagaimana dikutip Sky Sports.

"Saya percaya dia akan memiliki sebuah masa depan yang hebat. Dia baru saja kembali setelah menderita cedera yang sangat, sangat sulit dan setiap pekannya dia semakin baik."

"Dia masih begitu muda dan saya percaya dia akan memiliki sebuah rekor gol yang hebat di masa depan karena kualitas dan kecerdikan yang ada di permainannya. Untuk itu saya ingin dia bertahan dengan klub ini," cetus Wenger.

Ikutin Terus Berita Bola dan Promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment