Friday, May 29, 2015

Arsenal Disegani Oleh Semua Klub

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1



Mallbet.com - Mesut Ozil percaya setiap tim harus takut akan kekuatan Arsenal. Tapi, bukan berarti dia meremehkan Aston Villa, lawan yang akan dihadapi The Gunners di final FA Cup 2014-2015.

Ozil menjadi pemain penting Arsenal yang tampil memukau di paruh kedua musim ini. Padahal, gelandang serang internasional Jerman ini kerap tampil buruk karena cedera yang sempat menerpa.

Adapun Arsenal akan berusaha sekuat mungkin mempertahankan trofi FA Cup saat meladeni perlawanan The Villans –julukan Aston Villa– di Wembley Stadium, malam nanti WIB. Namun, Ozil yakin dengan gaya permainan Meriam London yang apik membuat gentar siapa pun tim yang dihadapi.

“Orang-orang menilai kami sebagai favorit, tapi itu tidak berarti Anda bisa terlalu yakin. Kadang justru sulit menghadapi tim yang underdog. Anda harus bermain tapi mereka tak pernah menyerah. Bahkan ketika mereka tertinggal 3-0,” kata Ozil, seperti dilansir Goal, Sabtu (30/5/2015).

“Tapi, saya juga tahu bahwa setiap lawan harus takut akan kami karena kami memainkan sepakbola yang bagus. Melawan Aston Villa akan menjadi laga yang sulit. Yang pasti, kami adalah juara FA Cup dan tidak menginginkan status itu berubah,” jelasnya.

No comments:

Post a Comment