Friday, May 29, 2015

Tak Lagi Arsiteki El Real, Ancelotti Menetap Di Ibukota Spanyol

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1



 Mallbet.com - Mariann, istri Carlo Ancelotti, mengaku suaminya akan sangat senang bertahan di Real Madrid jika pada Senin 25 Mei 2015 tidak dipecat. Meski tak lagi menjabat sebagai arsitek El Real, Ancelotti masih menetap dan menikmati Ibu Kota Spanyol.
Ancelotti dikontrak selama tiga tahun ketika datang ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2013. Di musim pertamanya, dia sukses membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions.

Meski mengantarkan Madrid meraih trofi Piala Dunia Antarklub pada Desember 2014, Ancelotti tetap didepak lantaran Los Blancos hanya menjadi runner up La Liga dan gagal mempertahankan gelar Liga Champions.

Setelah dipecat, Ancelotti menyatakan akan pensiun dari sepakbola selama setahun sebelum kembali melatih klub. Mariann pun mengungkapkan keluarganya akan tetap berada di Spanyol.

“Kami ingin mengetahui tempat-tempat di Spanyol yang belum kami kunjungi selama ini, seperti museum, restoran, dan lain-lain. Sebagai tambahan, kami akan memiliki anggota keluarga yang baru dalam waktu dekat yakni Alessandro, anak dari Katia,” ucap Mariann kepada Vanity Fair, Jumat (29/5/2015).

“Sebenarnya, jika Madrid masih menginginkan jasanya, Carlo akan lanjut. Tapi, itu tidak terjadi dan Carlo ingin mengisi baterainya di Kota Madrid sebelum membuat keputusan klub mana yang akan dilatihnya,” lanjutnya.

No comments:

Post a Comment