Friday, May 29, 2015

Geram dengan Komentar Ayahnya Sendiri, Szczesny Bela Arsenal dan Wenger

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1




Kiper Arsenal Wojciech Szczesny gusar benar setelah ayahnya kembali berkomentar mengenai kiprahnya di klub saat ini. Ia pun mengaku sudah 2 tahun tak berkomunikasi dengan ayahnya itu.

Pada bulan Januari lalu Maciej Szczesny, mantan kiper internasional Polandia yang merupakan ayah dari si penjaga gawang Arsenal, sempat mengkritik habis kubu The Gunners. Itu ia lakukan setelah putranya ditepikan Arsene Wenger di tengah-tengah skandal merokok.

Pekan ini Maciej berkomentar lagi. Dalam wawancara dengan Blastingnews ia mengeluarkan unek-unek seputar situasi putranya di Arsenal, dengan Szczesny saat ini sudah digeser David Ospina dan diragukan masa depannya.

"Szczesny meyakini bahwa seluruh kejadian dengan rokok di ruang ganti sudah dibesar-besarkan oleh media. Wenger cuma butuh meluapkan rasa frustrasi mereka dan menyalahkan seseorang, dan Wojciech jadi korban," tuturnya.

Komentar teranyar itu rupanya amat tak berkenan di hati Szczesny. Lewat akun Facebook-nya, ia mengungkapkan rasa kesal kepada ayahnya sendiri seraya menegaskan dukungannya kepada Wenger.

"Harusnya tak perlu mengurusi hal seperti ini sebelum final (Piala FA) tetapi ayahku sudah membuatku tak punya pilihan. Aku belum bicara kepadanya lebih dari 2 tahun dan seperti orang lain, aku sudah muak dengan komentar-komentar bodohnya mengenai klub dan manajer yang sudah banyak berjasa kepadaku," tulis Szczesny

"Oleh karena itu tolong jangan anggap komentar-komentarnya mencerminkan opini dariku. Terima kasih atas pemahamannya!" lanjutnya.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment