Wednesday, May 20, 2015

Chiellini : Jalan Menuju Treble Masih Panjang

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1




Juventus berpeluang meraih tiga gelar atau treble pada musim ini. Tapi, menurut bek Giorgio Chiellini, jalan yang harus dilalui Bianconeri untuk menuju ke sana masih panjang.

Satu gelar yang sudah berada dalam genggaman Juventus adalah gelar juara Serie A. Bagi Juve, ini adalah scudetto keempat secara berturut-turut yang mereka raih.

Juve masih punya kesempatan untuk menyabet dua gelar lainnya di ajang Coppa Italia dan Liga Champions. Di Coppa Italia, mereka akan bertemu Lazio di final, Kamis (21/5/2015) dinihari WIB. Di Liga Champions, mereka akan berebut trofi dengan Barcelona di partai puncak pada 6 Juni mendatang.

Chiellini mengingatkan bahwa masih ada beberapa pertandingan yang harus dilalui Juve pada musim ini. Dia pun tak mau buru-buru membahas kemungkinan timnya meraih treble.

"Kekuatan kami adalah kemampuan kami untuk memikirkan laga satu demi satu. Kami akan fokus ke pertandingan besok (melawan Lazio) dan berusaha untuk menang. Setelah itu, kami akan mengalihkan fokus ke pertandingan pada tanggal 6 Juni. Tapi, jalannya masih panjang sebelum Anda bisa berbicara soal kemungkinan treble," ucap Chiellini yang dilansir situs resmi klub.

"Yang penting adalah menjaga hasrat kami untuk menang dan merayakan karena itulah yang menjadi pendorong di balik kesuksesan kami dalam beberapa tahun terakhir. Kami sudah bekerja dengan baik dalam hal tidak berpuas diri.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment