Wednesday, May 20, 2015

Terima Trofi Terbaik, Sterling Juga Dicibir Fans

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1





Raheem Sterling sepertinya masih akan jadi berita utama Liverpool hari-hari ini. Saat menerima penghargaan dari klubnya ia juga mendapat cibiran dari fans sendiri.

Sterling tadi malam (19/5/2015) dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liverpool musim ini. Ia pun didapuk naik ke panggung untuk menerima trofi.

Saat menerima penghargaan tersebut banyak hadirin mengeluarkan koor "huuu..." kepada pemain berusia 20 tahun itu. Hadirin yang lain ada pula yang berteriak, "Stay, Raheem."

Sehari sebelumnya Sterling digosipkan ingin pindah karena tidak cocok dengan tawaran kontrak baru dari Liverpool. Padahal manajemen The Reds sudah menyodorinya gaji 100 ribu poundsterling per minggu, dan itu sudah naik dari sebelumnya yang cuma 35 ribu pounds.

Banyak kalangan menduga Sterling mulai "bertingkah" karena pengaruh agennya, yang diyakini ingin dapat lebih banyak uang dari kliennya itu. Alasan ingin mendapat banyak gelar juga dianggap terlalu mengada-ada, karena Sterling masih sangat muda.

"Kalau mau trofi, ia harus tampil oke di laga besar dan itu belum ia lakukan," cetus eks bintang Liverpool, Jamie Carragher.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment