Wednesday, May 6, 2015

Copa America - Mertesacker Berharap Arsenal Bisa Pertahankan Piala FA

 Per Mertesacker

Copa America - Mempertahankan trofi Piala FA musim ini akan menjadi hal yang luar biasa bagi Arsenal. Hal tersebut diutarakan oleh salah satu penggawa lini belakang The Gunners, Per Mertesacker.

Pasukan Arsene Wenger itu saat ini sudah berhasil menapak kembali ke babak final ajang tersebut. Di babak semifinal, mereka mematahkan perlawanan Reading dan di partai puncak nanti mereka akan bersua dengan Aston Villa.

Trofi Piala FA musim lalu itu sendiri merupakan trofi pertama Arsenal di semua ajang sejak tahun 2005 silam. Mertesacker pun mengatakan bahwa jika timnya bisa mempertahankan trofi itu di musim ini, hal itu akan menjadi hal yang luar biasa, tak hanya bagi dirinya, namun juga seluruh penggawa The Gunners.

"Tentu saja Piala FA - bisa mempertahankan titel juara itu akan menjadi hal yang sangat luar biasa bagi kami. Itulah fokus kami hingga saat ini dan kami juga sudah siap untuk mempertahankan gelar itu. Mempertahankan trofi juara itu memang akan menuntut banyak hal dari kami. Namun cara kami terus melaju untuk mencapai tujuan itu sangatlah menggembirakan," tutur Mertesacker pada situs resmi klub.

No comments:

Post a Comment