Thursday, May 7, 2015

Prediksi PSG vs GUINGAMP

Mallbet Agen Betting Online Terpercaya No.1




Sepakbola.com, Paris - Paris Saint-Germain berpotensi melanjutkan tren positif saat menjamu En Avant de Guingamp di Parc des Princes, dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (9/5) dini hari WIB.

PSG terus menjaga jarak empat poin dari pesaing terdekat Lyon usai memastikan kemenangan 2-0 atas Nantes pada pekan lalu. Hasil tersebut semakin mengukuhkan pasukan Laurent Blanc di puncak klasemen dengan torehan nilai 74.

Dengan musim tinggal menyisakan tiga pertandingan, Les Parisiens hanya tinggal membutuhkan tujuh poin atau memenangkan dua laga dan cukup bermain imbang dalam satu pertandingan untuk bisa mempertahankan gelar juara.

Di lain pihak, Guingamp membutuhkan tiga angka untuk menjauhi zona degradasi. Namun sepertinya akan sulit mengingat Tim Ibukota Paris memiliki motivasi tinggi, apalagi tampil di hadapan publik sendiri.

PLAYER TO WATCH

Zlatan Ibrahimovic (PSG)

Musim ini Ibra sementara hanya mampu mengemas 17 gol dari 21 pertandingan. Tentu saja ini merupakan kemerosotan dari torehan musim lalu, yang sanggup membukukan 26 gol. Meski begitu, bomber asal Swedia masih menjadi tumpuan utama PSG di lini depan. Ibra saat ini bertengger di peringkat ketiga dalam daftar gol terbanyak Liga Perancis di bawah penyerang Lyon, Alezande Lacazette dan juru gedor Marseille, Andre-Pierre Gignac.

PREDIKSI LINE-UP

Paris Saint-Germain (4-3-3): Sirigu; Wiel, Silva, Marquinhos, Maxwell; Verratti, Motta, Matuidi; Pastore, Ibrahimovic, Cavani

Guingamp (4-4-2): Lossl; Baca, Kerbrat, Sorbon, Lemaitre; Beauvue, Diallo, sankhare, Pied; Marveaux, Mandanne

PREDIKSI

Pertarungan kedua tim tak pernah berakhir lebih dari dua gol dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dengan kondisi saat ini, maka PSG layak meraih kemenangan 2-0 atas Guingamp.

Ikutin terus berita bola dan promosi menarik kami hanya di www.mallbet.com

No comments:

Post a Comment